Sabtu, 08 Juni 2013

Tempat Penginapan di Pantai Senggigi

Pantai Senggigi merupakan salah satu objek wisata di Pulau Lombok yang hingga saat ini masih menjadi tujuan wisata favorit bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Di pantai ini para pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang berkesan selama berlibur dengan fasilitas berlibur dan keindahan alamnya yang begitu mempesona. 

Meskipun tidak seluas Pantai Kuta di Bali, namun panorama yang disajikan di pantai ini tak kalah indahanya. Salah satu kegiatan berlibur yang paling digemari di pantai ini adalah snorkeling, menyaksikan keindahan bawah lautnya. Selain itu, ombak pantainya pun tidak terlalu besar sehingga aman untuk memanjakan Anda dan keluarga bermain air sepuasnya.

Dengan keindahan yang dimiliki pantai ini, menjadikan banyak fotografer yang tertarik untuk mengabadikan keindahan sunset dan panorama alam pantai ini. Sebagai destinasi wisata yang sudah banyak dikenal wisatawan secara luas, di kawasan sekitar pantai ini tersedia beberapa tempat menginap, mulai dari penginapan murah maupun yang berkelas. Salah satunya adalah Sonya Homestay.

Meskipun tergolong sederhana, namun fasilitas yang disediakan tempat penginapan di Pantai Senggigi ini sudah sangat memadai, seperti kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi, jaringan WiFi, dan menawarkan menu untuk sarapan.

Bagi Anda yang ingin menginap di tempat penginapan yang berhadapan  langsung dengan Pantai Senggigi, Anda bisa memilih Baleku Homesyay & Restaurant. Lokasi penginapan ini terletak di jalan Raya Senggigi nomor 69 Duduk Batulayar.

Menariknya, desain bangunan tempat penginapan di Pantai Senggigi ini memiliki konsep bergaya alam dan menggunakan kayu atau jerami pada bagian atapnya. Selain menawarkan fasilitas kamar yang berkelas, tersedia juga fasilitas free transport dan jaringan WiFi untuk memanjakan para tamunya saat berlibur.

Untuk bermalam di penginapan ini, para tamu hanya perlu menyewa kamar dengan harga mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 275 per malamnya. Tidak hanya itu, di kawasan ini Anda juga bisa memilih alternatif penginapan lainnya seperti Pool Villa Club Senggigi Beach Hotel, Holiday Resort Lombok dan Bunga Beach Cottages Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar