Senin, 27 Mei 2013

Serunya Bermain di Ciputra Water Park, Surabaya

Bagi Anda yang ingin merasakan serunya bermain di water park, Anda bisa mencoba berkunjung ke Ciputra Water Park. Wahana permainan air ini dikenal sebagai salah satu water park terbesar di Indonesia. Wisata ini terletak di kawasan Citraland Surabaya dengan berbagai macam wahana permainan seru yang luasnya mencapai 5 hektar.

Salah satu wahana yang paling digemari di water park ini adalah Roc Tower, sebuah menara seluncurnya yang tingginya mencapai 15 meter. Selain itu, ada juga Syracuse Beach, sebuah kolam ombak yang luasnya mencapai 1800 meter dan kedalaman 1,2 meter, Racer Slide dan juga Sirens River.


Khusus untuk anak-anak, di water park ini juga tersedia permainan Marina Lagoon dengan kedalaman 40 cm dan wahana untuk bayi yang kedalamannya hanya 20 cm. Kedua permainan ini dijamin sangat aman dan nyaman untuk anak-anak Anda.

Agar keamanannya lebih terjamin, Ciputra Water Park memiliki 23 sampai 25 penjaga kolam yang telah terlatih dan berkualitas. Sebenarnya, water park ini terinspirasi dari sebuah kartun Sinband. Tokoh dalam kartun ini dikenal dengan kegemarannya dalam berpetualang. Inilah salah satu alasan yang menjadikan wisata ini banyak diminati masyarakat.

Saat liburan sekolah, di tempat ini juga menghadirkan teater tentang tokoh Sinband. Para pengunjungnya hanya perlu duduk di tepi kolam untuk menyaksikan pertunjukan teater tersebut. Teater tersebut dapat Anda saksikan di Sinbad's Playground dengan suasana yang cocok untuk anak-anak Anda di tengah waktu berliburnya.

Di Sinbad's Playground terdapat beberapa menara istana bermain yang terhubung dengan adanya jembatan goyang. Bagi Anda yang ingin menikmati serunya bermain di Ciputra Water Park, setiap orangnya akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 55.000 di hari-hari biasa. Sementara untuk hari libur, seperti sabtu dan minggu per orangnya akan dikenakan tarif Rp 70.000.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar