Rabu, 05 Juni 2013

Wisata Taman Bunga San Jose Municipal Rose Garden

San Jose Municipal Rose Garden merupakan wisata taman bungan di Kota San Jose yang menawarkan suasana hamparan bungan mawar yang begitu indah dan mempesona. Taman bunga ini memiliki lebih dari 189 varietas bunga mawar.

Di taman ini, para pengunjung bisa melihat beragam jenis bunga mawar seperti hybrid-tea, bunga hasil persilangan antara perpetuals dengan tea rose kelopak bunga besar dan warnanya yang indah. Jenis bunga yang satu ini memiliki diameter antara 8 hingga 12,5 cm dan kerap dijadikan sebagai cut flowers.

Selain itu, para pengunjung juga bisa melihat keindahan bunga Floribunda, bunga hasil persilangan antara polyantha rose dan hybrid tea. Jika dibandingkan dengan hybrid tea, bunga ini memiliki ukuran yang lebih kecil, namun memberikan efek bungan yang lebih cantik. Ada juga bunga jenis Grandiflora yang terbentuk dari hasil persilangan antara hybrid tea dan floribunda.

Di San Jose Municipal Rose Garden, setiap harinya memang selalu ada saja bunga yang bermekaran. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke taman bunga ini, sebaiknya Anda berkunjung papda bulan April hingga November. Biasanya taman wisata taman bunga ini ramai dikunjungi wisatawan pada bulan Mei.

Di taman bunga ini, selain dapat merasakan aroma wangi berbagai jenis bunga, Anda juga bisa menyaksikan proses mekarnya sejumlah bunga tersebut. Tentunya, liburan Anda di tempat ini akan memberikan pengalaman yang lebih seru dan menyenangkan.

Kebun bunga mawar ini dibuka untuk umum setiap hari dari pukul 08:00 hingga 19:00. Untuk masuk ke taman bunga ini, Anda tidak akan dikenakan biaya masuk, alias gratis. Selain ke San Jose Municipal Rose Garden, Anda pun bisa melanjutkan liburan Anda ke Lake Cunningham Park, Kelley Park atau ke Alum Rock Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar