Kamis, 06 Juni 2013

Na Pali Coast, Pantai Terindah di Hawai

Na Pali Coast merupakan salah satu objek wisata di Hawai yang paling populer di kalangan wisatawan. Pantai ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Meskipun memiliki lokasi yang cukup terpencil, tepatnya di Kauai, namun kawasan wisata ini tetap dikenal sebagai pantai terindah di Hawai.

Saat berkunjung ke pantai ini, Anda akan terpesona dengan bentangan alamnya yang indah. Perairannya pun memiliki warna hijau dan berwarna biru pada bagian tengahnya. Selain itu, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru di pantai ini seperti berenang, bermain kayak, berjemur atau bahkan hanya sekadar bermain air di pantainya yang jernih.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Na Pali Coast, bisa memanfaatkan jasa tour dengan menggunakan boat. Kapal ini akan berlabuh dari Port Allen di West Side. Selain jalur laut, Anda juga bisa menjangkau pantai ini dengan melalui jalur udara.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin melalui jalur darat bisa mencoba akses melalui Kalalau Trail. Perjalanan jalan kaki ini dapat dimulai dari Panyai Kee dengan melewati 5 lembah yang bervariasi. Sepanjang perjalanan, Anda akan merasakan suasana yang lebih menantang, apalagi saat suaca sedang hujan dan menyebabkan jalanananya basah serta licin. Rute perjalanan ini dapat Anda tempuh dengan jarak 11 mil dalam waktu dua hari.

Bagi wisatawan yang berniat untuk camping dan hiking, Anda perlu mengajukan izin dulu di Hawaii State Park Division Office, Lihue. Namun, untuk kegiatan hiking, para pengunjung tidak akan diperbolehkan lantaran medannya yang sangat berbahaya untuk dilalui.

Selama berada di kawasan Pantai Na Pali Coast, Amda juga bisa berkunjung ke objek wisata lainnya di Hawai, seperti Captain Cook Landing Site, tunnel of tree, dan juga kota tua Koloa. Bagi para pengunjung yang ingin bermalam, di kawasan ini terdapat beberapa hotel seperti Marriott Kauai Lagoons Hotel, Kauai Palms Hotel dan juga Kauai Marriott Resort.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar